Workshop Penulisan Artikel Ilmiah

11 Juni 2018

Universitas Andalas mengundang mahasiswa dan dosen untuk mengikuti Workshop Penulisan Artikel Ilmiah pada tanggal 6 & 7 Juli 2018.

Workshop tentang panduan penulisan artikel ilmiah yang sesuai dengan penerbitan artikel di jurnal dan prosiding berindeks internasional. Peserta diharapkan untuk hadir dengan membawa draft artikelnya, supaya bisa dibedah lebih lengkap pada acara tersebut. Narasumber adalah praktisi yang sudah memiliki pengalaman banyak dalam penulisan artikel ilmiah untuk keperluan publikasi artikel di prosiding dan jurnal berindeks Scopus serta Thomson Reuters. Sehingga akan merugikan sekali bila peserta tidak memanfaatkan kehadirannya tanpa draft artikel.

Peserta yang bisa mengikuti acara ini berasal dari semua bidang ilmu. Tetapi peserta HANYA mahasiswa dan dosen Universitas Andalas, dengan membuktikan tanda pengenalnya ketika mengisi formulir pendaftaran.

Pemateri pada acara ini adalah:

Silahkan dilengkapi formulir berikut untuk memastikan bahwa anda tercatat sebagai peserta acara yang sangat bermanfaat ini.

 

Required *

  Refresh Captcha  

 

Dengan menekan tombol submit, anda menyatakan bahwa data sudah benar dan sesuai syarat kepesertaan acara.